Entah mengapa, tapi sepertinya ada lonjakan tren yang tiba tiba dalam obsesi untuk menjadi seperti boneka Barbie di internet. Beberapa waktu yang lalu saya browsing ke banyak situs situs internet, banyak sekali dari mereka yang membahas tentang "Barbie" yang hidup di dunia nyata, dan sekarang saya mendapatkan berita terbaru tentang satu lagi wanita bernama Valeria Lukyanova, 21 tahun yang mendadak tenar lewat internet di negaranya sana, Rusia.


Ketenarannya itu berasal dari bentuk dan rupa nya yang bagaikan boneka barbie. Kulitnya yang bersih bagaikan kulit yang terbuat dari plastik layaknya boneka, wajahnya yang tanpa ekspresi dan proporsi tubuhnya yang normal. Jelas susah dan sangat tidak biasa menemukan seorang wanita dengan diameter pinggang yang kecil tapi alami dan berambut pirang.


Banyak orang berspekulasi bahwa Valeria telah menjalani operasi plastik atau foto fotonya yang telah beredar luas adalah hasil dari photoshop. Namun Valeria tak ragu ragu untuk membahas tentang penampilannya itu dan membahas tentang dirinya sebagai wanita paling populer di Internet berbahasa Rusia, di blognya.


Dalam sebuah video parodi yang menceritakan tentang kisah Valeria di Youtube, ketika melihatnya, video tersebut saya rasa nggak lucu. Dalam video tersebut hanya digambarkan dengan kartun yang tengah menjalani operasi plastik, seperti yang banyak sebagian orang kira. Menggunakan gergaji mesin, beberapa dempul untuk membentuk wajahnya dan sebagainya. Menanggapi video ini (kalian bisa menontonnya di bawah) Valeria meninggalkan komentar yang mengatakan video parodi tersebut sangatlah berlebihan. Fans page Valeria di facebook pun juga cukup populer, namun tidak semua orang disana menulis hal hal yang baik tentang dirinya. "She looks not only ugly, but ridiculous" begitulah komentar salah satu pengunjung, namun ada juga yang memujinya. Beberapa orang, saya juga, berpikir bahwa penampilan Valerie ini menakutkan, aneh, tapi ya sudahlah terserah dia juga. Nah, bagaimana menurut kalian...???







Foto foto yang lain dapat dilihat disini.






 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !