Tradisi Tahun Baru Aneh di Afrika Selatan


chelsea hotel, hillbrow
Tahukah Kamu.
Tradisi perayaan Tahun Baru yang diadakan di distrik Hillbrow di Johannesburg, Afrika Selatan ini benar-benar lain dari yang lain. Kebiasaan masyarakat di Hillbrow untuk merayakan Tahun Baru ini adalah dengan melempar-lempar barang yang ada di rumah lewat jendela ataupun dari balkon. Bahkan, itu dilakukan juga dari gedung-gedung tinggi.


Pada perayaan Tahun Baru 2003 lalu, korban luka-luka (terkena lemparan) tercatat 46 orang. Lumayan sedikit dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena pada perayaan 2003 lalu polisi lebih banyak dikerahkan di distrik yang memang dikenal sebagai kawasan berbahaya.

Lebih berbahaya lagi tentu saja pada perayaan menyambut Tahun Baru, karena benda yang dilempar bukan main-main, bisa tempat tidur, televisi, botol batu, atau apa saja. Malah menurut cerita dari penduduk setempat, dari jendela-jendela apartemen bahkan juga terdengar suara tembakan.


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


1 komentar:

  1. Tradisi yang tidak boleh ditiru,,, lagi pula bukankah akan rugi sendiri dan menyebabkan ada yang terluka
    terima aksih atas infonya

    BalasHapus

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan