Wuyi’s ‘small and simple’ submarines
Dia adalah Zhang Wuyi, seorang pria pengangguran berusia 37 tahun. Setelah dia dipecat dari pekerjaannya disebuah pabrik mesin tekstil, kemudian dia membuat kapal selamnya sendiri di rumahnya.

Wuyi berasal dari propinsi Hubei di China. Saat dia memulai membuat kapal selam mininya, dia bekerja seorang diri. Namun kini dia telah memiliki tiga pesanan kapal selam juga memiliki sepuluh karyawan. Kapal selam buatannya bisa menyelam hingga kedalaman 30 meter di bawah permukaan laut dan kecepatan untuk menjelajah hingga 20 km/jam selama 10 jam.


Kapal selam mini buatan Wuyi dapat menampung 2 orang di dalamnya. Kapal selam ini juga memiliki tabung oksigen serta kamera video. Kapal selam ini terbuat dari besi tempa dan Wuyi dapat menyelesaikannya dalam waktu satu bulan per buah. Kapal selam buatannya ini dia jual dengan harga $31.000.

Wuyi’s ‘small and simple’ submarines

Kapal selam mini buatan Wuyi yang sederhana ini ditujukan untuk nelayan setempat. Kapal selam buatannya yang pertama dibeli oleh Cong Zhijie, seorang petani teripang. "Aku cukup berani menjadi pengguna pertama kapal selam ini. Kapal selam ini telah membantuku mendapatkan teripang hingga 50 kg dalam waktu 40 menit" kata Cong Zhijie.

Wuyi’s ‘small and simple’ submarines


Sumber


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !