Internet Explorer 6 Resmi Mati di AS

CALIFORNIA - Raksasa perangkat lunak Microsoft melaporkan bahwa peramban Internet Explorer 6 (IE 6) besutannya, telah resmi mati di Amerika Serikat (AS).

Menurut Microsoft, komputer yang menggunakan peramban tersebut di AS kini berjumlah kurang dari satu persen, menandai 'terompet kematian' IE 6. Persentase ini memasukkan AS dalam barisan negara dengan pengguna IE 6 terendah, bersama-sama Austria, Swedia, Denmark, Finlandia, dan Norwegia.


Diwartakan ITproportal, Kamis (5/1/2012), dalam posting di blognya, Microsoft mengutip data baru yang dirilis Net Applications untuk deklarasi kesuksesan kampanye IE 6 Countdown.

"Tanpa bantuan komunitas dan rekan-rekan IE 6 Countdown, kami tidak mungkin berhasil melakukan ini. Kami berterima kasih untuk semua dukungan yang diberikan," tulis Roger Capriotti, Director, Internet Explorer Marketing Microsoft.

"Sejak kami meluncurkan IE 6 Countdown, kami memiliki lebih dari 2,75 juta pengunjung dan 5,6 juga page views. Ini jelas menunjukkan bahwa orang-orang menggunakan konten itu dan menerima tindakan kami di hatinya," tambah Roger.

Microsoft juga mengungkapkan bahwa jumlah pengguna di Republik Czech, Meksiko, Ukraina, Portugal dan Filipina saat ini sedang menurun ke bawah satu persen. (Sumber : PlasaMSN)


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !