The Raid, Film Indonesia Paling Dinanti di Amerika (Twilight: Breaking Dawn Part II, Paling Tidak Dinanti)



INDONESIA patut bangga. The Raid (Serbuan Maut), salah satu film yang dilahirkan negeri ini kian berkibar.

Situs majalah Time, Kamis (5/1), menyebut The Raid, yang disutradarai Gareth Evans, asal Kanada, dan dibintangi Iko Uwais, disebut dalam 20 film paling dinanti tahun 2012 ini. Dalam daftar itu termasuk deretan film Hollywood besar lain seperti The Dark Knight Rises, The Hunger Games, Prometheus, Brave, The Amazing Spider-Man.


Ditulis Time soal The Raid, “Saat tayang di Festival Film Toronto September silam, film aksi dari Indonesia ini medapat sambutan luas dari penonton saat tayang tengah malam. Kisahnya—tentang sepasukan SWAT menyatroni sarang gembong narkoba di kompleks apartemen dan betarung dari satu lantai ke lantai lain melawan kawanan penjahat tangguh—sebetulnya sederhana, tapi dari situ penonton makin fokus pada adegan laga yang ditata dengan hebat.”

Di Amerika Serikat, menurut Time, The Raid rilis 23 Maret (berbarengan dengan The Hunger Games). Di tanah air, film ini dijadwalkan edar 7 April nanti.

Sementara itu, Twilight: Breaking Dawn Part II, film terakhir kisah cinta vampir-manusia Edward dan Bella, disebut Time sebagai satu dari 10 film yang paling tidak mereka nantikan. Alasannya, majalah itu menempatkan bagian pertama Breaking Dawn sebagai salah satu film terburuk 2011, “Jadi kami tak terlalu antusias dengan lanjutannya.” (Sumber: Tabloid Bintang)


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


4 komentar:

  1. hebat indonesia, filmnya tembus di luar negeri.
    berkunjung ke blog ane juga yah gan. follow n like fb yah.. punya agan sudah saya follow n like. zidiyuto

    BalasHapus
  2. wauw mantab ...
    mungkin ini 1 dari sejarah film indo jadi film yg spektakuler tapi sayang sutradara dan alat alat pem film.an bukan dari dlam negri jadi kita hanya seperti kelinci yg jadi panutan ...

    dari MOBILE-BLOGS

    BalasHapus

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan