NAOMI Angelia, seorang gadis indigo yang memiliki kelebihan untuk melihat masa depan, mengulas berbagai peristiwa yang dilihatnya akan terjadi tahun 2012 dalam bukunya yang berjudul "Amazing 2012".

Apa saja yang akan terjadi di tahun 2012 dilihat dari berbagai aspek?

Berikut pemaparan gadis kelahiran Jakarta, 1 Nopember 1996 ini dalam bukunya.

Politik

"Korupsi kayaknya enggak bisa ilang deh," begitu kata Naomi, Rabu (21/12) di Mal FX, Senayan, Jakarta. Menurutnya, keadaan politik di Indonesia tahun depan tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Seperti api dalam sekam, hanya terlihat tenang di permukaan padahal sebenarnya masih kacau balau di dalamnya. Naomi sendiri berpendapat bahwa sebenarnya tahun 2012 adalah tahun yang tepat bagi pemerintah untuk berbenah diri di ranah hukum.


Sosial

Tingkatkan kewaspadaan di tahun 2012 karena menurut Naomi, tingkat kejahatan meningkat. Premanisme, pembunuhan, konflik dan terorisme masih akan terjadi. Berbagai peristiwa tidak hanya melanda masyarakat awam tetapi juga publik figur.

Ekonomi dan Bisnis

"Orang bilang tahun depan perekonomian Indonesia merosot, yang aku lihat justru sebaliknya. Ekonomi lebih bagus di tahun 2012," tuturnya. Meski begitu, dia menyarankan agar tetap berhati-hati dalam berinvestasi dan menjalin relasi. Di dalam visinya, kehancuran bisnis di tahun depan banyak terjadi karena konflik internal dengan orang-orang terdekat.

Hukum

KKN masih punya tempat khusus. Masih banyak kasus-kasus menyedihkan baik dari orang-orang bisnis maupun pemerintahan. Mereka yang berlabel publik figur pun akan jatuh bangun tersangkut masalah hukum. Tetapi, akan ada pemberitaan yang cukup setimpal untuk mereka yang selama ini masih terkesan tidak menerima hukuman yang sepantasnya.

Asmara

Hati-hati untuk soal perasaan karena dalam pengelihatan Naomi, asmara di tahun 2012 jauh dari kesejatian. Tidak banyak cinta yang dilandasi dengan ketulusan rasa. Kemurniannya hilang, digantikan oleh kebutuhan dan kepentingan pribadi seperti materi dan nafsu.

Bencana Alam

Di antara berbagai pengelihatan remaja berusia 15 tahun ini, bencana alam adalah visi yang bisa jadi paling ditakutkan. Indonesia mengalami berbagai bencana alam yang menyisakan kepiluan mendalam. Di tahun 2012, dia melihat bencana alam masih akan terjadii. Badai yang memporak-porandakan segalanya, sewaktu-waktu bisa terjadi. Jika ditafsirkan, tidak hanya satu jenis badai saja. Badai dengan berbagai nama dan jenis seperti saling berebutan untuk menunjukkan pada kita bahwa kita bukanlah yang terkuat di alam raya ini. Waspadalah, jika pada siang hari yang panas tiba-tiba terdengar suara halilintar. Itu bertanda bencana akan tiba. Naomi berpesan agar manusia lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. (Sumber: Tabloid Bintang)


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !