" berikut adalah contoh keberhasilan operasi bedah plastik yang dilakukan oleh artis-artis top dunia yang membuat penampilannya menjadi lebih sempurna. "
231220140927-keberhasilan-operasi-plastik-artis-dunia.jpg

Selama ini kita sering melihat dan mendengar tentang kegagalan-kegagalan dalam operasi plastik yang dilakukan oleh banyak artis yang justru operasi plastik tersebut malah membuat wajah si artis tersebut tidak tambah cantik melainkan menjadi aneh sehingga banyak orang yang beranggapan bahwa wajah yang dimiliki si artis jauh lebih cantik/tampan sebelum dia melakukan operasi plastik.

Akan tetapi dengan banyaknya pemberitaan mengenai kegagalan dalam operasi plastik bukan berarti operasi plastik tidak ada yang berhasil dilakukan. Banyaknya yang memberitakan kegagalan oerasi plastik karena untuk menemukan keberhasilan dalam operasi plastik tidaklah mudah. Hal tersebut disebabkan oleh prosedur pembedahan yang baik/ tidak asal asalan sehingga perbedaan yang dihasilkan tidak terlalu mencolok atau banyak orang yang tidak menyadarinya.

Kali ini Wahyudi Blog akan memberikan 10 contoh keberhasilan operasi plastik yang dilakukan oleh artis mancanegara.

10. Tara Reid

Tara Reid

Mengejutkan memang seorang Tara Reid bisa masuk 10 besar dalam keberhasilan operasi plastik mengingat keadaan yang mengerikan pada bentuk perut dan dada Tara Reid. Namun dia sangat beruntung menemukan seorang dokter ahli bedah plastik yang tepat untuk "mengerjakan" wajahnya. Kerutan-kerutan halus di sekitar matanya telah terhapus dengan baik dan perubahan hidungnya menjadi lebih ramping.

9. Lady Gaga

Lady Gaga

Banyak orang yang masih suka mengolok-olok "poker face"nya Lady Gaga, namun sekarang dia terlihat jauh lebih baik setelah dia melakukan operasi pada hidungnya. Beruntung, sang dokter bedah tidak berlebihan dalam membentuk hidungnya sehingga dia masih terlihat seperti diri dia sendiri bukan malah terlihat seperti orang lain karena hidung barunya.

8. Timothy Olyphant

Timothy Olyphant

Aktor macho Timothy Olyphant nampaknya menggunakan satu set veneer gigi baru sehingga membuat senyumnya menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Namun banyak juga yang bertanya tanya apakah dia memakai botox di dahi dan di sekitar matanyanya?

7. Geri Halliwell

Geri Halliwell

Pada tahun 90-an, Ginger Spice, AKA Geri Halliwell adalah salah satu personil yang paling montok dalam grupnya Spice Girls. Namun pada tahun 2001, entah kenapa buah dadanya "kempes" sehingga dia memutuskan untuk menggunakan sepasang implan (saline implants) yang disesuaikan dengan bentuk tubuhnya.

6. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Ketika dikonfirmasi, Jennifer Aniston tidak menyangkal bahwa dia telah melakukan dua kali operasi di hidungnya yang dia rasa kurang menarik. Namun banyak orang berpendapat bahwa kecanduannya terhadap operasi plastik tidak hanya sekedar merampingkan hidungnya saja namun sudah menjamah ke bagian tubuh yang lain. Tapi entahlah, hanya dia yang tahu... ^^

5. Ashlee Simpson

Ashlee Simpson

Ashlee Simpson dianggap sebagai salah satu artis yang berhasil dalam melakukan operasi plastik. Dia mengubah hidung besarnya menjadi lebih ramping dan terkesan lebih indah pada tahun 2006 silam. Meskipun dia membantahnya namun perbedaan pada hidungnya seolah olah menceritakan bahwa dia benar benar mengubah penampilannya.

4. Michael Douglas

Michael Douglas

Michael Douglas saat ini telah berusia hampir 70 tahun namun operasi pada wajah/face lift tidak serta merta menghilangkan semua kerutan diwajahnya sehingga membuatnya lebih terlihat karismatik, memberikan penampilan yang lebih alami sehingga cocok dijadikan sebagai "aging Hollywood icon".

3. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Dengan hanya perbaikan sedikit pada hidung bulatnya, Scarlett kini tampak luar biasa cantik. Baca selengkapnya hanya di http://viruspintar.blogspot.com/

2. Kate Beckinsale

Kate Beckinsale

Kate selalu tampak indah, tapi perbaikan pada hidungnya dan penggunaan veneer pada giginya dia juga melakukan pengurangan pada gusi sehingga senyumnya terlihat begitu menawan. Belum lagi waxing pada alis yang menyempurnakan tampilan dan membuatnya menjadi lebih menakjubkan.

1. Diane Kruger

Diane Kruger

Artis Jerman dan mantan model busana Diane Kruger tampaknya telah menggunakan beberapa implan baru untuk dadanya. Ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil membuatnya menjadi -- Sempurna! Baca selengkapnya hanya di http://viruspintar.blogspot.com/


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !