" 5 tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai lokasi liburan yang romantis bersama pasangan karena suasananya sangat mendukung. "
241220142016-couple-dinner-on-the-beach.jpg

Berlibur bersama pasangan adalah hal yang paling di tunggu setiap orang. Tidak tanggung-tangung banyak orang yang membela-belakan sampai keluar negeri untuk bisa mendapakatkan kesan romantis bersama pasangan.

Nah, tidak usah jauh-jauh berlibur sampai ke luar negeri karena di Indonesia juga menawarkan tempat wisata yang tak kalah romantis untuk kalian para pasangan yang ingin berlibur. Berikut 5 ulasan tempat romantis di Indonesia yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan:

1. Pulau Mayo, Nusa Tenggara Barat

Pulau Mayo, Nusa Tenggara Barat

Pulau yang menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih ini cocok bagi para pasangan yang ingin merasakan kesan romantis dan merasa dunia milik berdua. Setiap penginapan bahkan menyediakan fasilitas bagi para wisatawan yang tertarik melakukan difing/diving untuk melihat beragam penghuni laut. Baca selengkapnya hanya di http://viruspintar.blogspot.com/

2. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

Kampung yang berada di kota Garut, Jawa Barat ini menawarkan kesan tradisional dan kenyamanan dengan segala fasilitas bagi para wisatawan khususnya bagi para pasanganyang ingin mencari tempat yang romantis. Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar itu menjadikan tempat ini sangat tepat untuk pasangan yang berbulan madu. Selain itu, bangunan penginapan yang ada terbuat dari bambu dan atap daun kelapa memberikan kesan rumah jaman dahulu yang masih sederhana.

3. Pulau Seribu, Jakarta

Pulau Seribu, Jakarta

Kabupaten Pulau Seribu yang berada di daerah Jakarta ini terdiri dari ratusan pulau kecil. Maka dari itu, kita sebagai wisatawan ditawarkan dengan pilihan pulau yang memiliki keindahan tersendiri, mulai dari pulau Anyer, pulau Bidadari, pualu Untung Jawa, pulau Pramuka dan masih banyak lagi.

Banyak pasangan pria dan wanita memilih tempat ini sebagai salah satu tempat wisata bersama pasangan karena tempatnya yang romantis. Saat akan menuju salah satu pualu, Anda harus menyewa speed boat terlebih dahulu dengan disajikan pemandangan yang indah.

4. Pantai karimun Jawa, Jawa Tengah

Pantai karimun Jawa, Jawa Tengah

Taman Nasional Karimun Jawa ini memiliki tanaman khas Dewa Ndaru yang cocok bagi kalian pasangan pria dan wanita yang menginginkan kentenagan dengan deburan ombak yang tenang dan pasir yang putih bersih. Keindahan alam yang dimiliki pulau Karimun Jawa ini sangat cocok untuk Anda yang ingin beromantis dengan pasangan dengan suasana yang juga sangat mendukung. Pulau ini dapat di sewa secara pribadi bagi pasangan yang memang mengingikan kesan privasi dan hanya berdua saja. Selain itu fasilitas yang ditawarkan bervariasi sehingga para pelancong yang datang tidak kesulitan dalam memenuhi keinginannya. Baca selengkapnya hanya di http://viruspintar.blogspot.com/

5. Desa Ubud, Bali

Desa Ubud, Bali

Desa Ubud yang bertempat di kabupaten Gianyar, Bali ini menjadi salah satu desa seni yang bertaraf internasional. Desa yang dikelilingi dengan sawah-sawah yang bertingkat dengan seni budaya yang masih kental ini menjadi tempat yang sangat romantis karena keaslian alamnya yang masih terjaga.

Bagi mereka yang datang bersama pasangannya, tempat ini sangat cocok karena lingkungan yang ada memberikan kesan tenang. Selain itu Anda dapat melihat kesenian asli desa Ubud dengan pasangan secara langsung dan orang-orang asli desa Ubud. Anda tertarik? Buat apa jauh-jauh keluar negeri kalau di Indonesia juga ada.


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !