Tips Sederhana Atasi Rambut Kering Tanpa Ke Salon

301220141852-perawatan-sederhana-atasi-rambut-kering.jpg

Rambut kering adalah sebuah masalah yang mungkin dialami banyak wanita. Banyak dari mereka pergi ke salon untuk melakukan serangkaian perawatan demi menyembuhkan "penyakit" rambut kering ini. Namun, untuk perawatan di salon membutuhkan biaya yang tidaklah sedikit.

Rambut kering biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari langsung yang membuat rambut menjadi kering dan diperparah dengan kurangnya.diberi kondisioner dan minim perawatan mingguan pada rambut, seperti creambath dan hair mask.

Rangkaian perawatan di salon memang cukup memakan banyak biaya. Namun, Anda para wanita dapat melakukannya sendiri di rumah tanpa pergi ke salon dengan mengaplikasikan produk yang tepat. Beli lah produk perawatan rambut, mulai dari sampo, kondisioner, dan hair tonic untuk perawatan harian.

Jangan lupa melakukan perawatan mingguan, seperti masker rambut dan creambath. Jika rambut cukup bermasalah, sebaiknya gunakan serum yang diteteskan pada bagian kulit kepala kemudian lakukan sedikit pemijatan.

Perawatan lainnya adalah dengan mengurangi konsumsi makanan pedas dan yang mengandung lemak serta minyak. Istirahat yang cukup dan olahraga setiap hari juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi kulit dan rambut. Sekian, selamat mencoba.


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan