" Jangan lupa, ucapan selamat tahun baru 2015 diberikan untuk teman, sahabat yang jauh di sana melalui alat-alat telekomunikasi canggih yang dimliki. "
311220141727-happy-new-year-2015.jpg

Tahun baru 2015 segera tiba. Menyambut hal tersebut banyak orang merayakannya dengan berplesir ke tempat-tempat wisata maupun hanya sekadar berkumpul bersama keluarga di rumah. Tidak lupa, ucapan selamat tahun baru 2015 pun diberikan untuk kolega nun jauh di sana melalui peranti-peranti telekomunikasi canggih yang dimliki.

"Selamat tahun baru 2015!" atau "Happy New Year 2015!" adalah ucapan selamat tahun baru yang memang lazim dikirim. Namun bukankah ucapan selamat tahun baru seperti itu terlalu singkat dan tidak menarik?

Salah satu bentuk ucapan selamat tahun baru 2015 yang menarik adalah dengan mengutip kata-kata figur-figur dunia. Nah, berikut tersaji beberapa kutipan terkait tahun baru dari sosok-sosok ternama yang bisa Anda gunakan pada tahun baru ini.

Oprah Winfrey
"Cheers! untuk tahun baru dan kesempatan lain bagi kita untuk melakukan hal baik lainnya!"

Bunda Teresa
"Kemarin telah pergi. Besok belum tiba. Kita hanya memiliki hari ini. Mari kita mulai."

Henry Moore
"Yang benar adalah resolusi harian, bukan resolusi tahunan."

Albert Einstein
"Belajar dari kemarin, hidup untuk hari ini, dan berharap untuk hari depan."

Edith Lovejoy Pierce
"Kita akan membuka buku.. Halamannya kosong. Kita menuliskan kata-kata dalam buku itu dengan tangan kita sendiri. Buku itu disebut kesempatan dan bab pertamanya adalah hari tahun baru."

Selain ucapan berisi kutipan dari figur-figur ternama itu, Anda juga bisa membuat ucapan tahun baru seperti berikut ini. Berikut ini beberapa ucapan tahun baru 2015 yang menarik dan bisa Anda contoh:
  1. "Semoga tahun baru membawa keberanian untuk mencapai resolusi yang telah dibuat sesegera mungkin! Selamat tahun baru 2015!"
        
  2. "Semoga kamu dan keluarga selalu dalam keriangan, sehat, sejahtera dan bahagia di tahun mendatang! Selamat ulang tahun 2015!"
        
  3. "Tahun baru, harapan baru, resolusi baru, semangat baru dan semua harapan terbaik hanya untukmu."
        
  4. "Selamat tahun baru 2015. Semoga hari depan lebih baik dari hari ini. Lebih bermanfaat dan berguna bagi semua."
        
  5. "Boleh jadi masa lalu tidak menyenangkan. Tetapi darimana lagi kita belajar kalau bukan dari pengalaman masa lalu? Selamat tahun baru 2015!"
Bagaimana? Sudah siapkah Anda untuk menyambut tahun baru 2015? Selamat tahun baru, happy new year 2015 everyone!



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !