" Kalau ingin diet anda berhasil dan efektif, tirulah kebiasaan makan pada bayi karena bayi memiliki irama organik saat mengisi kebutuhan tubuh mereka. "
Ingin Diet Berhasil? Tirulah Kebiasaan Makan Bayi

Jika berbicara tentang cara menurunkan berat badan dengan cara yang cepat dan efektif, seorang ahli nutrisi mengungkapkan bahwa kita harus melihat kebiasaan makan dari bayi sebagai contoh yang sempurna untuk rencana diet seperti apa yang ingin dilakukan.

Nicolette Pace seorang ahli yang berbasis di New York, mengatakan bahwa bayi memiliki irama organik saat mengisi kebutuhan tubuh mereka dan menegaskan bahwa orang dewasa dapat mendapatkan keuntungan dari kebiasaan makan mereka.

Nicolette menunjukkan bahwa bayi hampir tidak pernah melewatkan jam makan mereka, sementara orang dewasa terbiasa melupakan makan karena waktu bekerja. Dia juga menambahkan bahwa bayi cenderung menolak makanan jika sudah tidak merasa lapar, dan tidak mungkin menghabiskan waktu sepanjang hari untuk menyemil keripik seperti yang mungkin dilakukan orang dewasa.

Bayi memiliki porsi yang dapat mengontrolnya, yang sangat penting karena perut mereka yang hanya sebesar ukuran buah ceri. “Itu tumbuh sebagaimana mereka akan tumbuh dan perut di masa dewasa akan berukuran sekitar bola softball,” dia menjelaskan bahwa itu adalah kunci untuk mengetahui ukuran perut yang ditangani. Baca selengkapnya hanya di http://viruspintar.blogspot.com/

Kebiasaan makan bayi yang lainnya adalah mereka tidak terburu-buru menyantap makanannya. “Bayi tidak terburu-buru dalam makan. Mereka pelan dan menikmatinya,” Nicolette mengatakan, dan menyarankan setidaknya 15 menit untuk menyelesaikan makan.

Dan akhirnya Nicolette merekomendasikan untuk makan setiap dua jam sekali, itu adalah lamanya waktu untuk makanan berada dalam perut. “Makan dengan cepat adalah salah satu kebiasaan orang-orang dengan masalah berat badan,” tulisnya dalam website NutriSource.org.



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !