" Bayam, memilki warna alami yang terang dan cerah berasal dari pigmen bernama muscular-carotenoid yang berfungsi untuk menajamkan warna pada sayuran. "
131220141141-bayam-pertajam-penglihatan.jpg

Memiliki panca indera yang sempurna adalah hadiah terindah yang Tuhan Yang Maha Esa berikan. Namun, terkadang hal tersebut kita sepelekan dan kita acuhkan. Salah satunya adalah fungsi indera penglihatan.

Untuk orang yang memiliki gangguan pada penglihatannya, penggunaan kacamata dan rutin melakukan terapi pasti akan menjadi rekomendasi utama. Namun, sebelum mengeluarkan ongkos terapi yang mahal, Anda bisa mencoba terapi sehat mengguakan bahan makanan yang bisa memperbaiki ketajaman mata Anda. bahan makanan yang bisa Anda manfaatkan ialah bayam.

Mengapa? Karena jenis bahan makanan seperti bayam, memilki warna alami yang terang dan cerah. warna ini berasal dari sebuah pigmen yang bernama muscular-carotenoid. Pigmen ini bisa ditemukan juga dalam sayur mayur seperti wortel, tomat, brokoli dan juga pada kuning telur. Baca selengkapnya hanya di http://viruspintar.blogspot.com/

Fungsi dari pigmen carotenoid ini ialah untuk menajamkan warna pada sayuran tersebut, itulah yang membuat tomat atau brokoli memiliki warna yang jelas dan tajam. Fungsi inilah yang nantinya akan bekerja dengan karakteristik yang sama pada mata kita. kandungan carotenoid dari sayuran ini nantinya akan bereaksi dan berubah menjadi vitamin A yang akan menajamkan penglihatan kita.

Sebuah penelitian pada tahun 2013, meneliti 1500 orang yang memilki rabun. Mereka diminta mengkonsumsi bayam secara rutin selama 6 sampai 12 bulan. Hasilnya sangat signifikan, sebagian besar peserta mengalami peningkatan sebanyak 15-20 persen pada sistem penglihatannya. Tentunya penerapan yang semakin lama juga akan semakin meningkatkan hasilnya.


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !