" Jerawat masalah umum yang terjadi pada kulit, namun sangat mengganggu penampilan. Berbagai cara dilakukan untuk menghindari jerawat. Mulai dari menjalani perawatan hingga menjaga makanan yang dikonsumsi. Jerawat disebabkan oleh banyak faktor, seperti stres, polusi, pola makan yang buruk, ketidakseimbangan hormon dan gula darah tinggi. Namun, untuk menghindari jerawat, mulailah dengan... "
Bebas dari Jerawat dengan Makanan dan Minuman Ini

Jerawat masalah umum yang terjadi pada kulit, namun sangat mengganggu penampilan. Berbagai cara dilakukan untuk menghindari jerawat. Mulai dari menjalani perawatan hingga menjaga makanan yang dikonsumsi.

Jerawat disebabkan oleh banyak faktor, seperti stres, polusi, pola makan yang buruk, ketidakseimbangan hormon dan gula darah tinggi. Namun, untuk menghindari jerawat, mulailah dengan memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Berikut beberapa makanan yang dapat menghindari jerawat seperti:
  1. Air
    Kulit kita mencerminkan stres dan racun dalam tubuh kita. Minum delapan gelas air sehari, membantu membersihkan racun dalam tubuh, menormalkan pencernaan, mengatur keasaman dan membantu membuat kulit bercahaya.
        
  2. Mentimun
    Mentimun mengandung kadar air yang tinggi. Mentimun terkenal dengan sifat pendinginan. Mentimun juga mengandung anti oksidan, vitamin C, dan silika, semua itu sangat bermanfaat untuk kulit.
        
  3. Wortel
    Wortel adalah sayuran yang mengandung beta karoten, seperti ubi jalar. Wortel juga kaya vitamin A. Sayuran hijau dan brokoli juga memiliki khasiat yang sama.
        
  4. Teh Hijau
    Teh hijau juga kaya akan anti oksidan. Ia juga diketahui untuk mengatur gula darah, keseimbangan yang melindungi kulit dari jerawat. Teh hijau juga membantu untuk detoksifikasi tubuh.
        
  5. Yoghurt
    Yoghurt adalah makanan yang terbaik untuk pencegahan jerawat, selama Yoghurt itu segar dan tidak terlalu difermentasi.
        
  6. Ikan
    Ikan adalah makanan terbaik untuk mencegah jerawat. Ikan mengandung omega 3. Pastikan Anda mengosumsi ikan ini dengan dikukus atau dipanggang untuk meminimalkan minyak, dan mendapatkan hasil yang maksimal.



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !