Tips Agar Tetap Terlihat Segar Saat Traveling

Tips Agar Tetap Terlihat Segar Saat Traveling

Di tengah padatnya kesibukan beraktivitas sehari-hari, tentu tiap orang membutuhkan waktu untuk berlibur, misalnya berjalan-jalan ke tempat wisata hiburan atau menikmati keindahan pantai. Dengan begini kamu bisa membebaskan pikiran dari segala stres dan kepenatan.

Saat berlibur, terutama bagi kaum perempuan ingin tetap tampil cantik dan segar meskipun berjalan-jalan ke sana ke mari. Lantas, bagaimana caranya? Yuk, intip tips berikut ini.

1. Sedia Air Putih Di dalam Tas
Saat berlibur tubuh pasti banyak bergerak dan mengeluarkan cairan. Hal ini membuat kamu menjadi cepat kehausan dan tampak tidak segar. Untuk menghindari hal itu, sebaiknya sedia air putih di dalam botol minuman praktis dan masukkan ke dalam tas. Selain menghilangkan dahaga, meminum air putih yang cukup juga membantu agar kulit kamu tidak tampak kusam lho.

2. Gunakan Sunscreen
Bahaya sinar UV-A dan UV-B mengintai kamu saat liburan di alam terbuka. Untuk itu, jangan lupa menggunakan cairan yang melindungi kulit dari sinar matahari ya. Pakailah sunscreen dengan kadar SPF yang tepat dan cocok bagi kulit. Selain bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV berlebih, ini juga bisa mencegah kebelangan pada kulit.

3. Hindari make-up Terlalu Berat
Make-up memang penting, agar wajah tidak terlihat pucat. Namun hindari memakai make-up terlalu berat, hal ini agar kamu tetap nyaman saat menikmati liburan. Gunakan pelembab yang cepat menyerap dan kering.

Selain pelembab muka, kamu juga bisa menggunakan pelembab bibir untuk menghindari bibir kering.

Nah, sudah tau kan tips nya? Semoga bermanfaat yaa.. ^^



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan