" Memiliki tubuh tinggi dan proporsional bak para supermodel tentu menjadi impian setiap orang, apalagi bagi para kaum wanita. Namun, apakah mungkin tubuh bisa bertambah tinggi, sekalipun usia kita bukan lagi anak-anak? "
Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Memiliki tubuh tinggi dan proporsional bak para supermodel tentu menjadi impian setiap orang, apalagi bagi para kaum wanita. Namun, apakah mungkin tubuh bisa bertambah tinggi, sekalipun usia kita bukan lagi anak-anak?
Jawabannya tentu saja mungkin. Ada beberapa cara simpel untuk membuat tinggi badan kita bisa bertambah. Dilansir berbagai sumber, ini dia di antaranya:

Melompat dengan satu kaki 
Gerakan ini sangat sederhana dan dapat dilakukan kapan saja serta di mana saja. Cukup angkat satu kaki, kemudian melompat setinggi mungkin dengan satu kaki lainnya. Lakukanlah secara bergantian, masing-masing selama 8 kali. Latihan ini dapat menguatkan otot kaki, membantu merangsang hormon pertumbuhan dan juga untuk melatih otak.

Peregangan ala kucing
Peregangan ala kucing 
Pernah melihat kucing yang sedang melakukan peregangan? Kedua kaki depan ditarik ke depan, sementara tubuhnya ditarik ke belakang. Yap, inilah yang disebut dengan peregangan a la kucing. Lalu mari kita lakukan lebih maksimal lagi untuk mempertinggi badan. Letakkan kedua telapak tangan menempel di lantai membentuk gunung (bertumpu pada jari-jari tangan).

Kemudian perlahan bawa dada ke bawah seperti gerakan push up. Tarik perlahan ke atas hingga mencapai bentuk tubuh seperti busur, dan tarik punggung semaksimal mungkin. Lakukan gerakan ini setiap hari setelah bangun tidur.

Bergelantungan 
Gerakan yang harus dilakukan adalah tangan bertahan di pipa, ujung jari menunjuk ke arah lantai, perut ditahan dan dagu harus diangkat. Bertahanlah selama 2-3 menit. Ulangi hingga 8 kali.


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !