Khasiat Lain Buah Ceri

Khasiat Penyembuh dari Buah Ceri

Buah ceri sering dilihat dari khasiat kesehatannya, tetapi buah merah ini dikemas dengan nutrisi dan bahkan dianggap sebagai buah penyembuh.

Penelitian mengatakan jus ceri dapat memerangi insomnia, buah ini juga dapat mengurangi risiko asam urat dan sangat bagus untuk mengurangi stres otot pasca olahraga. Ini ada beberapa alasan mengapa harus makan buah ceri.

Mengurangi tekanan darah

Buah ini merupakan sumber kalium yang membantu menurunkan tekanan darah dengan menghilangkan kelebihan natrium dalam tubuh. Hal ini juga membuat kalium dan natrium dalam keseimbangan dan dikatakan mencegah hipertensi.

Mengandung pektin

Pektin adalah serat larut yang membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan kolesterol buruk. Buah ini juga memiliki antioksidan kuat yang bermanfaat dalam pencegahan kanker dan penyakit kardiovaskular.

Meringankan nyeri sendi, sakit kepala, dan migrain

Sebuah studi oleh para peneliti di East Lansing's Michigan State University, menunjukkan bahwa jika Anda memiliki arthritis atau sakit kepala kronis, memakan semangkuk ceri dalam sehari bisa meringankan rasa sakit Anda, tetapi tidak sakit perut Anda ketika makan banyak buah ini.

Makan ceri juga bisa mengurangi asam urat dalam darah yang merupakan penyebab nyeri rematik dan bengkak.



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan